Kamis, 30 April 2009

mr.cap driver

aduh supir taxi tuh emang ketek banget deh ya, masa kan jam 7.30 berangkat dari kemang ke cilandak kan terus si supir tuh kayanya ngambil jalan nya tuh sengaja banget biar lama, orang disuruh ke arah lebak bulus sebelom giant muter balik eh malah ke belakang citos terus muter terus muter lagi ampun deh ketauan banget gw diajak muter muter :/
udah jam 8.15 kan aduh takut banget deh telat latihan, emang supir bangsat banget giliran udah 48.500 aja baru gw diturunin, toke ah ga masuk akal banget mahal parah krik krik
yaudah lah relain aja, mana pas dateng udah pada latihan -_- bt bt bt bt
udah gitu kan pernah dari mana gitu gw lupa mau ke alix terus berantem sama supir taxinya, soalnya dia nyolot ngomongnya ga selon goblok ga tau jalan bukannya nanya ke gw , jujur aja gitu ga tau alix, malah nebak nebak, " alix tuh restorant bukan sih ? " WAAA parbet dah nih supir akhirnya berantem gitu kan, turun aja di daerah citos bayar 16.000 an lah, dari situ naik angkot cuman bayar 1000 weee
terus udah gitu pernah yayayaya lagi naik taxi nangis gitu eh abangnya malah sok sok perhatian " knp de ? ada masalah ? " HAHAHHA gpp sih akhirnya curhat gitu tentang masalah kecil padahal hahahaha kurang kerjaan -_-
tapi se ngesel-ngeselinnya supir taxi mereka akan selalu ada untukku soalnya kalo ga ada supir saya sama mereka HAHA
emang mereka penting sekali sih ya jadi yaudah lah kan ga semua taxi bener semua haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut