Jumat, 01 Mei 2009

Friday, 1 May

hari jum'at ada latihan porseni di PL, jam 2, akhirnya naik taxi ke PL nyampe jam 2.10 terus di depan gerbang ada sasa haha, abis selesai basket kita makan di cak tris ( chaaca, sasa, ka cinta, ka sisca ) teruss kan saya smsan lah sama iman hahay, pas lagi makan ka sisca yg bls sms sms nya iman gitu haha, kan pertama chaaca laper jadi dia mau nambah nasi, eet nasinya habis akhirnya dia mesen lele HAHA trus ketagihan mesen lele lagi, masih laper juga mesen ayam satu lagi, masih laper tetep mesen lele lagi, trus teh botolnya 3 hahaha, akhirnya ka cinta juga mesen lele, ka sisca mesen ayam, sasa mesen lele, HAHA udah maruk banget semuanya tapi yg paling maruk ya ... chaaca -.- udah gitu ujan ujan gitu kan ya akhirnya kita ke alix , di alix ada ka rahmat dan ka inggit, aduh di pos ketawa ketawa deh crita2 gitu hahahaha trus ka sisca pulangnya nebeng ka inggit, ka cinta aku drop di citos gitu, naaaaah malemnyaaa ya tiba tiba si iman minta putus katanya semoga gw dapet cowo yg lebih baik dari dia ................................................................ oh oke whatever gw males bales dan lgsg ke kamar adek gw yg kosong trus nangis diem diem hahaha trus nelp audreey haha abis itu tasha deh, sumpah ya dsar homo hua kesel sedih sebel tapi sayang gmn dong ? ah bodo lah -,--
sekarang tapi udah kul dong gw udah selon waee ngapain dih sedih2 ga jelas krik krik
yaudah lah itu cerita awal bulan ini yg menyedihkan hhay, eh tapi saya keterima porseni dong alhamdullilah bersyukur haha :D:D
udah ah males mau tidurr byeee .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut