Selasa, 28 April 2009

kerjaan orang kurang kerjaan

aduh ga ada kerjaan bosen pengen belajar males, hari ini membosankan, mama ga tau kenapa iseng banget, tadi pagi kan lagi melakukan panggilan alam di toilet adek, soalnya toilet saya pintunya roboh -__- udah gitu lampunya dimatiin terus kan reflek teriak, dinyalain lagi eh di matiin lagi trus teriak lagi pokoknya ampe empat kali eh mama ketawa ketawa, ini lagi kevin pulang sekolah berisik haha ga nyangka kevin udah ujian nasional kayanya dia tuh masih ke kanak-kanakan sikapnya, kerjaannya main game online di kamar sama nonton dipidi sama adek gw, kalo kaka gw yg cewe tiap hari palingan pacarnya ke rumah, eh yaudah ngomongin kakak aja deh, kakak pertama cewe namanya Amanda Cininta, SD di harapan ibu, SMP di 12, SMA di Tarakanita, Kuliah di UPH karawaci yang super jauh dari kemang, anaknya kata orang orang cantik, baik, drama queen, kakak saya yg kedua cowo namanya Kevin Ibrahim, SD di @#$%*& ( disensor ga boleh tau ) SMP di Avicenna, SMA juga di Avicenna terus niatnya kuliat di ITB, elah kalo ga ada yg kuliah di UI pasti gw nih kuliah di UI nerusin jejak mama.
nah kalo adek tadinya gw ga punya cuman mama adopsi gitu haha tragis bgt cerita adek gw cuman dia udah dianggep kaya adek sendiri .
ada lagi kaka gw dua orang namanya Wina Widodo & Wingky Wiriawan, walaupun jarang berjumpa saya sayang sama mereka hahay ;p
kakak saya yg cewe penggemar bob marley, corine bailey rae apalah itu, rod stewart dan lagu lagu RnB gitu, trus ada lagu hiphop ga jelas gitu dia juga suka, kalo kevin lebih ke alternative hayah hahaha -,- dia suka jamiroquai, incubus, arctic monkeys, phoenixxx, dan selera musik saya jadinya bercampur dari mereka gitu, kalo si adek alias Gibran Mikail sukanya sih hijau daun, ST12, Ungu HAHAHA (K)(K) aylapyu dek .
eh saya juga punya saudara namanya Muhamad Sabian & Sakina Adjani, mereka satu angkatan sama saya dan sekolah sama sama di Al-Ikhlas, ada juga Rifky Abdurahman di Al-Ikhlas juga dan dia sekelas sama Sabian haha seru ya rame saudara di Alix -,-
udah ah cape haha

1 komentar:

  1. hahaaaaay...Ka Ully baca lengkap...kok gak kesebut ya duluuu...BB Ka Ully nyelip d kmr Chaaca smp ketdran......ahaaaaaay!

    BalasHapus

Pengikut