Kamis, 30 April 2009

Richellia Imandita's Birthday Party

weheeeey hari ini ichel ulang tahun yang ke 13 ahay, kemaren mama udah beliin kue tulisannya " happy birthday ichel " terus kita udah siap siap gitu mau konvoi dari puri cinere ( rumah acha ) ke rumah ichel di sawangan depok, jam 2 saya dan audrey dari senopati ke rumah acha, nyampe disana kita nunggu nay, kamal, fajri, reno, ribby, karina gitu gituuu akhirnya jam 3 kita pergi dehh ke rumah ichel, perjalanan cukup jauh cuman nyampe disana " WAW " hahahahah pewe banget rumah ichel mana kamarnya enak banget hahay, teruus ya keren banget deh kaya ada semacem panggung gitu, jadi udah di siapin alat alat ngeband AUDIO BOX ( band alix kelas VII ) aaaaa keren banget baru masuk rumahnya saya udah kaget gitu abisnya kerennya parah sih HAHA lebay abis nyet gw, akhirnya udah pembukaan acara doa segala macem, tiup kue dan segala macem laaah kita nonton audio box nyanyi keren banget apalagi yang main drum HAHA ampun semuanya keren kok aku saluut audio box emangg (Y)(Y) haha, terus saya main keyboard sedikit, nyanyi banyak, joget joget di panggung nyayi lagu beatles HAHA, trus nyanyi your call dan tentunya vierra hahahahay, asik banget rame deh mana pada cantik-cantik yg cewe , yg cowo rapih-rapih haha, disana makan nasi cumi buatan ibunya ichel yang sangat amat lezat :9 dan minum frutang hahay, anak granouver datengnya agak telat gituu, truss mereka ga mau disuruh nyanyi huft -,- yaampun ichel cantik banget tau ga sih aw aw, kan dress codenya black and white, si IJUL salah baju gitu deh masa dia kaos ungu HAHA ;ppaling seru tuh yang diatas panggung joget joget kaya org gila hahaha udah bodo amat itu yang penting goyang ~aduh pokoknya seru banget deh ultahnya ichel haha, photonya juga gokil gokil haha.akhirnya jam 8.30 saya karina dan audrey pamit pulang, kita ngedrop karina di mega cinere sekalian lewat, terus audrey dari rumah naik taxi, aduh dia besok sekolah kasian ya -_- ngocol abis gw, aduh udah di rumah sekarang pusing deh tugas belom selesai semua dari 13 baru 1 yg selesai tuntastastastastas yang lainnya cuman sekedar dipandang doang ga di pegang haha, yaudah lah ngerjain tugas dulu ya hahahaha :D

P.S ichel's b'day party was awesome !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut